Werijon Ingatkan Korps Marinir Selalu Siaga

25 November 2015 - 02:09:05 | 270 | BERITA DAERAH

 

DL/25112015/Pesawaran

---- Komandan Brigif-3 Marinir (Danbrigif-3 Mar) Kolonel Marinir Werijon mengingatkan kepada seluruh personil Marinir harus selalu siaga setiap saat diperlukan dalam panggilan tugas. Ini ditegaskannya saat membuka latihan dasar pertempuran dilaksanakan di Pantai Caligi Teluk Pandan Pesawaran, Bertindak sebagai komandan upacara adalah Danyonif-9 Mar Letkol Mar Datuk Sinaga, Senin (23/11).

Pelatihan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah keahlian saat menghadapi musuh di medan pertempuran. Dalam amanat Werijon, menegaskan bahwa latihan ini untuk menjawab tuntutan tugas TNI yang semakin berat dan kompleks dihadapkan pada situasi dan kondisi perkembangan politik dan ekonomi negara.

“Maka dari itu diharapkan Korps Marinir khususnya Brigif-3 Marinir harus mampu untuk menggelar kekuatan yang ada sesuai tingkat kesiagaan yang proporsional dan untuk itu. Selain itu perlu mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan kemampuan dan meningkatkan keterampilan para prajurit.” Ujar Werijon. (R-01/ril)