X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Korem 043 Gatam Karya Bhakti di Tanggamus

  • dibaca 2769 kali

     

    DL/25112015/Tanggamus

    --- Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko Purwo Putranto, membuka kegiatan Karya Bhakti TNI Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan di lapangan PT Pertamina Geothermal energi Area Ulu  Belu Tanggamus, Senin (23/11).

    Upacara pembukaan Karya Bhakti itu dihadiri Bupati Tanggamus, Direktur Pertamina Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, Karo Humas Polda, Kapolres Tanggamus, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan unsur Forkopimda Kabupaten Pringsewu serta para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam.

    Karya Bhakti TNI Kodam II/Swj bekerjasama dengan PT Pertamina Geothermal energi area yang dilaksanakan di Kabupaten Tanggamus ini untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Tanggamus, meliputi sasaran fisik diantaranya yaitu pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah, sehingga semakin meningkatkan roda perekonomian daerah.

    Untuk sasaran non fisik bekerjasama dengan Kementerian Agama dan jajarannya serta instansi terkait diarahkan dalam pembinaan mental dan wawasan kebangsaan, sosialisasi kesehatan dan bahaya narkoba serta mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa, guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

    Dengan adanya program Karya Bhakti ini diharapkan semangat kebersamaan, kegotong royongan dan kerja sama antara masyarakat desa dan TNI akan terjalin baik dan pada akhirnya akan terwujud Kemanunggalan TNI-rakyat. (R-01/Ril)

  • Berita Terkait

  • Pangdam II: Alih Tugas Adalah Penyegaran

    Warga Yosodadi Ditemukan Membusuk Di Kamarnya

    Kejari Kalianda Launching Situs Baru

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar