Kabekangdam II/Swj Cup 2015 Diikuti 9 PB

18 November 2015 - 22:34:06 | 4806 | TNI POLRI MEMBANGUN

 

DL/182015/Palembang

---- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2015, Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Kodam II/Swj menggelar turnamen Bulutangkis Kabekangdam Cup tahun 2015.

Turnamen tersebut dibuka Kepala Perbekalan dan Angkutan (Kabekang) Kodam II/Swj Kolonel Cba Ir. R. Nyoto Budi Artono, bertempat di lapangan Bulutangkis Markas Bekangdam II/Swj Jalan. Sekanak Palembang, Senin (16/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Kabekangdam II/Swj, Para Komandan Detasemen, Para Kasi, para pengurus PBSI Sumsel, para Atlet dan Official Klub Bulutangkis di Palembang, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabekangdam II/Swj mengatakan bahwa Turnamen Bulutangkis ini, merupakan upaya bersama untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh serta menggalakkan rasa cinta akan olahraga bulutangkis di kota Palembang, mengingat olahraga ini pernah menjadi kebanggaan bangsa dan negara ini.

“Kemenangan dan kekalahan janganlah dijadikan tolok ukur kemampuan kita, namun makna kebersamaan inilah yang diharapkan mampu membangun rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Kota Palembang yang damai, aman dan tentram tujuan utamanya,” ujar Kabekang.

Selain bertujuan untuk bertanding, turnamen bulutangkis ini juga sebagai upaya menggalang persatuan dan tali silaturahmi serta membangun persaudaraan yang lebih erat antara anggota dan masyarakat umum di sekitarnya.

Peserta yang ikut ada 9 Klub Persatuan Bulutangkis (PB) se-Kota Palembang yakni PB. Kodam II/Swj, PB. Bekangdam II/Swj, PB. Pusri, PB. Korpri, PB. Dispenda, PB. Bhayangkara, PB. PSBC, PB. Fajar dan PB. RC.

Turnamen Kabekangdam II/Swj Cup digelar 16 s.d 21 November 2015 ini rencananya akan menjadi agenda tahunan Bekangdam II/Swj. (Ril)