Dinkes Adakan Lomba Opini Bagi Jurnalis

26 Oktober 2015 - 14:08:56 | 324 | KESEHATAN

 

DL/26102015/Bandarlampung

Dinas Kesehatan provinsi Lampungmengadakan lomba penulisan Opini Jurnalistik dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-51 tahun 2015. Tema tulisan adalah Inspirasi untuk pembangunan kesehatan dalam mewujudkan masyarakat Lampung Sehat, Maju dan sejahtera.

Dalam rilis yang dikirim ke media ini disebutkan bahwa Dinkes menyediakan hadiah untuk lomba ini antara lain Trophy, Piagam dan Smartphone.

Syarat dan Ketentuan Lomba :

1. Naskah opini minimal terdiri dari ± 500 kata dan maksimal terdiri dari ± 1000 kata atau setara dengan dua halaman ukuran A4 (line spacing : single) pada aplikasi MS Word.

2. Opini dapat berupa himbauan, harapan, saran dan pemikiran positif yang dapat menginspirasi pembaca dalam rangka kemajuan provinsi lampung khususnya bidang kesehatan.

3. Opini merupakan tulisan hasil karya sendiri, bebas plagiarisme, dan belum pernah diikutkan pada lomba sejenis.

4. Opini dikirim melalui email kepada panitia paling lambat tanggal 13 November 2015 yaitu: humas.kesehatanlampung@gmail.com dengan subject email: lomba opini HKN-51.

5. Peserta yaitu wartawan yang bekerja pada media cetak/online/kantor berita/sindikasi jurnalis, maupun wartawan lepas (penulis tetap, kontributor) yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Peserta harus menyertakan copy kartu identitas dan kartu pers yang masih berlaku dalam email.

6. Lomba berlangsung tanpa dipungut biaya apapun.

7. Pemenang lomba akan diumumkan pada Hari Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional tanggal 17 November 2015 di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Lampung jalan Dr. Susilo No. 44-46 Pahoman, Bandar Lampung (tentative), setelah sebelumnya dihubungi melalui email dan telepon.

8. Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (Ril)