Korem 045/Garuda Jaya Disterilkan

18 September 2015 - 17:57:05 | 243 | TNI POLRI MEMBANGUN

DL/18092015/ Bangka Tengah

----- Dua personil dari Pusat Intelejen TNI Angkatan Darat (Pusintelad) melakukan tugas sterilisasi di Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) Bangka, mulai awal pekan ini.

Kedua personil ini Kapten Inf Salihan dan Sersan Kepala Saroni bertugas untuk mengamankan ruang kerja para pejabat tinggi TNI Angkatan Darat yang ada di Indonesia.

Kapten Salihan mengatakan ada sembilan titik yang disterilkan di Korem 045/Gaya, meliputi kediaman Danrem, kediaman Kasrem dan ruangan kantor Dinas Komandan Korem dan Kepala Staf.

Selain itu ruangan rapat Makorem dan ruangan kerja para Kepala seksi yang ada di Makorem mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi , Staf Personil dan Staf Logistik serta Staf Teritorial.

Tugas seperti ini merupakan program kerja rutin Pusintelad dalam rangka mensterilkan dan mengamankan  ruangan kerja dan kediaman para pejabat TNI AD termasuk Korem 045/Gaya.

Dari hasil pemeriksaan Kapten Salihan mengatakan tidak menemukan hal-hal yang menonjol berupa penyadapan di Satuan Korem 045/Gaya baik di ruangan kerja maupun tempat kediaman pejabat Korem.  (R-01/Ril)