Danrem 045/Gaya Pimpin Anggota Serbu Mako Brimob

06 September 2015 - 23:38:33 | 216 | TNI POLRI MEMBANGUN

DL/06092015/ Bangka Tengah  

---- Komandan Korem Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M  bersama lebih seratus goweser Korem 045/Garuda Jaya menyerbu Mako Brimob Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (4/9).

Sebelum berangkat, dengan penuh semangat Danrem mengajak pasukannya."Mari kita serbu Teritorial ke Markas Brimob," teriak Danrem.

Serbuan itu ternyata dalam bentuk olahraga bersama antara kedua Angkatan, dalam bentuk olahraga bersepeda sehat. Pria yang terkenal hobi berolahraga ini memang sangat menyukai cabang sepeda santai.

Setiap Jumat dipergunakan sebagai hari olahraga yang sudah ditetapkan setiap minggunya, namun kali ini kegiatan olahraga yang dilaksanakan dengan bersepeda menuju Brimob daerah Tanjung Gunung.

Murlim Mariadi memang sangat menganjurkan pada anggotanya agar gemar berolahraga selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga juga untuk menunjang kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas.

Selain bersepeda ada juga olahraga yang diprogramkan oleh TNI AD yaitu Yong Moodo. Saat ini anggota Korem 045/Gaya sedang menggiatkan olahraga beladiri yang berasal dari Korea ini dan ditargetkan tiap anggota menyandang sabuk hitam .

"Kita juga rutin olahraga beladiri jadi harus diimbangi dong, jangan olahraga yang tegang terus seperti Yong Moodo sesekali gowes olahraga yang santai," ungkap Danrem sesampai di Mako Brimob.

Selepas istirahat peserta gowes melanjutkan kegiatan olahraga baik sepakbola atau bolavoli bersama anggota Brimob.

Turut hadir pada kegiatan gowes ini Letkol Czi Ambarita (Kasi Logistik), Letkol Inf Riyandi (Kasi Personil), dan Mayor Inf Surobin (Perwira Seksi Teritorial). (R-01/Ril)