Duh, Kania Mulai Jatuh Cinta

03 September 2015 - 22:59:02 | 1886 | HIBURAN

DL/03092015/Bandarlampung

---- Setelah merilis dua single religi nya Duh Gusti Allah (2014) dan Permohonanku (2015) yang menuai sukses baik dari segi penjualan RBT maupun dari air play radio, youtube dan stasiun2 tv  lokal dan nasional, nama Kania Adhisty mulai dikenal sebagai seorang penyanyi yang cukup produktif dan diperhitungkan.

Bahkan Single Duh Gusti Allah dan Permohonanku sempat diputar serentak di 100 radio nasional dan masuk chart di berbagai radio nasional, serta penjualan RBT nya sempat menjadi top chart untuk kategori lagu religi.

Sukses di lagu religi tak membuat dara asal Lampung ini cepat puas. Tahun ini dia kembali mewujudkan satu impiannya untuk melepas sebuah single bergenre pop yang berjudul Jatuh Cinta. “Ini lagu yang menurut aku punya karakter, tapi easy listening. Saat nyanyi pun aku menikmati banget,” tutur Kania.

Lagu ciptaan musisi sekaligus komposer muda berbakat Lampung Mr. Didit Jantra ini sangat easy listening dan dikemas dalam musik yang keren besutan arranger muda jogjakarta Dhion Fanditya.

Single ini sendiri tergabung dalam album kompilasi MSC ( Moka Singing Compilation ).

Paduan karakter vocal khas dari Kania, lagu dan lyric yang cathcy serta musik yang keren membuat single Jatuh Cinta ini menjadi sebuah sajian istimewa yang layak untuk didengarkan.

Kania Adhisty adalah seorang penyanyi muda berbakat asal Lampung yang sudah malang melintang di panggung-panggung musik di Lampung maupun nasional, dalam usia yang masih sangat muda (18 tahun) jebolan Akademi Mamamia dan Gen Asik Telkomsel ini telah menjelma menjadi seorang penyanyi yang diperhitungkan di Lampung.

Ini terlihat dari seringnya dia menjadi artis pembuka untuk artis-artis besar nasional yang tampil di Lampung seperti Raisa yang juga menjadi  idolanya.

Kedepan, Kania sedang dalam tahap pengumpulan materi lagu yang akan dikumpulkan dalam sebuah mini album berisi 5-6 lagu yang berisi beraneka macam genre seperti pop, jazzy dan slow rock. “Yach kalau gak ada halangan rencananya terus punya target yang meningkat dong. Aku berusaha mengeluarkan segala kemampuanku.” Kata Adhisty makin cemungut. (R-02/R)