Beberapa Artis Seksi Akan Ramaikan LF

01 September 2015 - 00:50:54 | 1917 | SENI & BUDAYA

DL/31082015/Bandarlampung

---- Pemerintah Provinsi Lampung akan menghadirkan artis Ibu Kota guna memeriahkan Pembukaan Lampung Fair Tahun 2015. Perhelatan akbar tahunan ini rencananya dilaksanakan pada tanggal 5 September mendatang dimeriahkan Aura Kasih, Trio Ubur-Ubur dan Melinda.

Dijelaskan Kepala Biro Humas dan Protokol Sumarju Saeni, dengan kehadiran penyanyi cantik yang hits dengan “Mari Bercinta” diharapkan dapat menyedot pengunjung Lampung Fair. Selain itu Trio Ubur-Ubur dengan tembang Andalannya Ost. Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah Munaroh dipastikan akan menghangatkan malam pembukaan.

“Selain itu Pengunjung Lampung Fair juga akan digoyang dengan kehadiran Pedangdut Melinda. Apalagi lagu-lagu Melinda seperti Cinta Satu Malam dan Ada Bayangmu telah akrab di telinga masyarakat Lampung,” ungkap Sumarju.

Fikri Boston, warga Tanjung Seneng mengaku sudah tak sabar untuk mengunjungi Pembukaan Lampung Fair. Pria Lajang berusia 28 tahun ini sangat menanti untuk melihat langsung penyanyi Idolanya . “Saya Fans berat Melinda. Saya pasti akan hadir ke Lampung Fair untuk melihat pedangdut kesayangan saya,” ujar penggemar dangdut ini.

Hal senada dilontarkan Gilang, warga Pesawaran. Penggemar Aura Kasih ini juga sangat antusias untuk melihat langsung performance penyanyi cantik ini. “Saya akan ke Lampung Fair kalau Aura Kasih datang,” ungkapnya.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Lampung setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan seperti Lampung Fair, acara ini bertujuan untuk memamerkan potensi yang ada dipintu gerbang Sumatera ini dan menarik pengunjung sebanyak banyaknya untuk dapat menyaksikan kegiatan ini.

Perhelatan tahunan Lampung Fair ini diselenggarakan selamar 15 hari dari tanggal 5-20 september 2015 dengan mengambil tema “the innovation of Lampung” dengan berinovasi Lampung Fair 2015 mampu menghantarkan Lampung menuju masyarakat ekonomi kreatif yang semakin aktif dan produktif

Bila di bandingkan tahun lalu. Perhelatan Lampung Fair tahun ini memberikan sedikit perbedaan dari bentuk, tampilan, serta penempatan bagi para perusahaan swasta, BUMN, pemerintah maupun lainnya karena setiap stand/booth akan dimasukan kedalam ruang besar (hall/roder/gedung) agar dapat lebih tertata dan agar masyarakat tidak kesulitan untuk mencari tempat-tempatnya. (Smj)