Gubernur Duet Bawakan Pelangi Dimatamu

20 Agustus 2015 - 00:59:27 | 1417 | SENI & BUDAYA

DL/20082015/Bandarlampung

Pesta Rakyat Lampung dalam rangka memperingati HUT-RI ke-70 yang berlangsung di lapangan Korpri Telukbetung, Rabu malam (19/8) berlangsung hangat. Lapangan Korpri penuh sesak masyarakat yang ingin turut larut dalam pesta malam itu bersama Jamrud dan Cita Citata.

Gubernur Lampung akhirnya didaulat oleh Kristanto, vokalis Jamrud untuk bernyanyi bersamanya dalam lagu Selamat Ulang Tahun, sebagai hadiah ulang tahun Gubernur Lampung yang ke-35. Ternyata meski dalam nada yang agak ketinggian, Ridho sempat turut melantunkan lagu dalam beberapa bait dengan cukup hafal.

Tidak sampai disitu, ternyata pentolan Jamrud itu kembali mendaulat sang isteri Gubernur Lampung, Apriliani Yustin Ridho untuk bergabung di panggung bersama Ridho. Lagu yang direquest adalah Pelangi Dimatamu, hits Jamrud beberapa tahun silam.

Lagu ini dinyanyikan 95 persen oleh Ridho dan Yustin, sesekali diguide oleh Kristanto. “Ini lagu andalan pak Ridho saat merayu ibu Gubernur waktu masih pacaran,” ujar penyanyi bersuara khas itu usai lagu dinyanyikan pasangan orang nomor satu di Provinsi Lampung itu.

Sebelumnya, Lagu-lagu hits Jamrud sudah lebih dahulu dikumandangkan memanaskan penonton yang berjingkrak di depan panggung dan beberapa petugas keamanan pun sempat turut berteriak histeris. Bahkan Jamrud juga meladeni permintaan Wakapolda Lampung untuk menyanyikan lagu Surti dan Tejo.

Pada penampilan sebelumnya, Cita Citata juga mampu memberikan suasana meriah dengan lagu-lagunya yang popular saat ini, seperti Sakitnya Tuh Di Sini, Goyang Dumang dan lain-lainnya.

Pesta Rakyat ini dimeriahkan dengan dancer dan penampilan seniman-seniman Lampung, disaksikan Gubernur Lampung bersama pejabat teras Lampung dan ribuan masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya. (R-01/Adi)