Polisi Raja Hipnotis Meriahkan HUT-RI

19 Agustus 2015 - 20:28:53 | 1992 | BERITA DAERAH

DL/19082015/Pesawaran

Seorang anggota polisi, Bripka Rozali yang dijuluki Polisi Raja Hipnotis, tampil sebagai penghibur masyarakat di Desa Sukaraja, Gedong Tataan, Pesawaran pada malam puncak dalam rangka memperingati HUT RI ke-70, Selasa (18/8).

Rozali memberikan tontonan yang berbeda dalam acara tujuhbelasan itu, dengan memamerkan keahliannya menghipnotis beberapa setempat yang didaulat naik ke panggung.

Rozali menjelaskan bahwa hipnotis, ini bertujuan untuk menerangkan kepada masyarakat, bahwa hipnoses tidak hanya digunakan untuk kejahatan, namun  juga bisa digunakan untuk hal positif seperti terapi dan hiburan. "Jadi, masyrakat gak perlu takut sama hipnotis, karena bisa juga buat menghibur," jelas Rozali.

Dengan hiburan ini maka malam puncak perayaan HUT RI ke-70 di Dusun 7, Desa Sukaraja, Gedong Tataan Pesawaran, berlangsung meriah dan semarak.

Acara digelar di lapangan desa setempat sebagai pemuncak dari berbagai macam kegiatan perlombaan sebelumnya antara lain panjat pinang, tarik tambang dan lomba karaoke dan sebagainya. Dan malam itu dilakukan pembagian hadiah bagi para peserta yang menjadi juara lomba.

Hal ini membuat semua tamu undangan serta masyarakat yang hadir semakin antusias mengikuti jalanya acara. "Biar lebih meriah gitu, dan beda sama dusun-dusun yang lain," ujar Deri selaku ketua pelaksana. (Tirta)