Nasdem Pesawaran Tegas Dukung Arisandi

07 Juni 2015 - 00:37:07 | 1420 | BERITA DAERAH

DL/06062015/Pesawaran

Ketua DPC Partai Nasdem Pesawaran, Roliansyah menegaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan instruksi dari DPP Nasdem untuk mendukung penuh calon incumbent kabupaten ini, Aris Sandi Darma Putera dalam pemilukada Desember mendatang.

Ini ditegas Roli, beberapa waktu lalu di Pulau Runggung, Padang Cermin, Pesawaran, Jumat (6/6). “Kami sudah mendapatkan instruksi yang jelas dari DPP dan kami siap mengamankannya. Bagi kader yang membangkang tentu akan kami ambil tindakan tegas,” tandasnya

Tmpaknya Nasdem Pesawaran sudah menyatakan dukungan all-out ini dan menyiapkan kadernya untuk bekerja dalam pemenangan Aris Sandi DP dan menyerahkan sepenuhnya kepada Aris untuk menentukan wakilnya. “Kami mempunyai kader-kader yang mumpuni dan loyal. Maka kami persilahkan pak Aris memilih wakilnya sesuai dengan visinya. Kami tetap konsisten sesuai garis kebijakan DPP untuk all-out,” tambahnya.

Untuk mengamankan tugas DPP itu, Roli mengaku harus bertindak tegas, karena instruksinya Taufik Bastari, ketua DPP Nasdem jelas yakni agar partai tetap solid. “ Sesuai surat yang dikeluarkan Ketua DPP, tertanggal 30 Mei 2015 sudah jelas agar kader partai tetap solid mendukung kebijakan partai. Kami tidak main-main, jika ada yang membangkang dengan tegas akan kami pecat,” ungkap Roli.

Namun terkait dirinya diusulkan menjadi wakilnya oleh Nasdem, secara politis Roli mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada Aries Sandi. "Ketua DPP bilang Nasdem juga punya kader terbaik silahkan saja jabarkan sendiri," tambahnya. (Heri)