Kania Siap Meluncurkan Lagu Religi

30 Mei 2015 - 14:46:53 | 2139 | HIBURAN

DL/30052015/Bandarlampung

Tidak ada rasa putus harapan, apalagi patah arang. Ini yang tercermin dari seorang penyanyi muda berbakat, Kania Adisty, asal Lampung.

Meski sempat terhenti di babak pertengahan kontes Mamamia di sebuah stasiun TV swasta nasional, tapi bagi Kania ini merupakan sebuah cambuk untuk melecutnya tetap berkarya di dunia tarik suara. “Aku selalu berfikir positif. Tak perlu selalu menoleh ke belakang. Tatap masa depan yang masih terbuka. Karena kedua orang tuaku mensupport abis. Jadi aku harus menjawabnya dengan karya-karya itu,” ujarnyanya disela syuting singlenya untuk menghadapi bulan Ramadhan di Wira garden Bandarlampung, Jumat (29/5).

Satu judul lagu religi Permohonanku ciptaan Bagus S. Pribadi dan Dede Thamrin, kini sedang digarap untuk bisa meluncur pas bulan Ramadhan nanti. Kania sudah mengemas 4 lagu yang direcord, diantaranya dua lagu religi dan dua lainnya lagu Pop remaja.

“Rencananya lagu itu akan dirilis di TV Lokal dan salah satu TV swasta Nasional. Makanya ini sedang dikebut merampungkan lagu terbaru punya mas Avip (Bagus S Pribadi – red),” tambahnya.

Usai mengikuti Mamamia beberapa watu lalu akhirnya bertuah adanya permintaan untuk menyanyi di beberapa tempat, tetapi saat itu karena sedang mempersiapkan ujian nasional, maka semua sempat off.

Kini setelah lulus dari SMAN 10 Bandarlampung Kania kembali berkarya. “Setelah lulus, Kania dapet bea siswa di Podomoro University Jakarta. Sambil bersiap kuliah, aku dibuatin lagu religi single ini,” ujar Kania.

Beberapa waktu lalu Kania juga dipercaya menyanyikan satu jingle sosialisasi salah satu calon walikota Bandarlampung, yang berjudul “Bandarlampung Kota Cerdas”.

Selamat berkarya Kania. (R-01)