Satlantas Polres Lamteng, Amankan Dua Pria Pengguna Narkoba

06 Maret 2015 - 22:59:46 | 2588 | BERITA DAERAH

DL/06032015/Lampung Tengah

Jajaran Satlantas Polres Lampung Tengah, yang dipimpin Kasatlantas AKP Juli Sundara melakukan razia kendaraan bermotor roda dua (R2) dan roda empat (R4), Kamis malam (5/3). Razia kali ini, pihak Polres juga melibatkan unit satuan lain yaitu Reskrim, Satnarkoba, Intel dan Provos.

Dalam operasi tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang pria  pengendara sepeda motor mio matic yang membawa barang haram jenis  sabu-sabu di saku celananya.  Dua pria tanpa identitas tersebut selanjutnya digelandang petugas ke Mapolres untuk dimintai keterangan terkait barang haram yang dibawanya.

Juli Sundara kepada detiklampung.com mengatakan dalam razia rutin yang digelar tersebut berhasil menilang delapan STNK, satu SIM dan menyita dua unit motor  yang diduga hasil tindak kejahatan.

“Dua pria yang berhasil kami amankan dengan barang bukti Narkoba jenis sabu saat jajaran kami melakukan razia di depan rumah makan Rahayu di Bumi Ratu Nuban, “ Ungkap Juli.

Lokasi razia akan selalu berpindah-pindah mengingat saat ini sangat marak sekali terjadi pembekalan di jalan raya. Hal ini dilakukan sesuai intruksi Kapolres Lampung Tengah, AKBP Kunto Prasetya. Dan Razia ini dilakukan siang dan malam agar masyarakat benar-benar merasa nyaman dan aman. (Igun)