X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Gaya Pidato Menteri Pertanian Menantang

  • dibaca 1360 kali

    DL/12022015/Pulau Panggung

    Salah satu gaya pidato Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman yang berbeda. Dalam situasi yang serba basah karena turun hujan saat acara di Pekon Pulau Panggung, Tanggamus, Lampung, Amran dengan santainya memakai sendal jepit usai melakukan tanam padi dengan mesin Alpuz Pf 48 bersama Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamus.

    Bahkan ketika menyampaikan sambutan, Amran melepas sendal jepitnya dan menaiki kursi yang dipergunakan sebagai podium sementara, tampak nyaman saja. Gaya ini sulit ditemui selama ini.

    Termasuk gaya bicara Menpan yang lugas dan tegas mampu memberikan semangat dan inspirasi para petani dan pejabat yang hadir di lokasi itu.

    Amran Sulaiman menantang para petani untuk bekerja keras dan berpenghasilan besar. Tantangan lainnya adalah pemerintah akan melipat gandakan bantuan, jika program pemerintah juga bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan targetnya. (Foto: Adi-detiklampung.com)

  • Berita Terkait

  • Hadeh.. Polisi Malah Ngajak Pesta Narkoba

    Mentan RI: Alokasi Bantuan Untuk Pertanian Lampung Rp16,7 T

    H Fuad: Pengunjung Daerah Wisata Naik? Dimana PHRI?

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar