Ridho Rhoma dan Trio Macan Akan Guncang PKOR

09 Agustus 2013 - 22:14:45 | 1730 | SENI & BUDAYA

DL/09082013/Bandarlampung

Bandarlampung akan kembali diguncang bintang-bintang dangdut nasional. Bertempat di PKOR Way Halim Bandarlampung  18 Agustus mendatang, akan digelar acara spektakuler disamping menggelar show dangdut itu.

Menurut panitia penelenggara dari Pariti, show ini akan didahului dengan jalan sehat untuk masyarakat yang diperkirakan akan mencapai 40-50an ribu orang. “Kami menyiapkan sekitar 100 kupon untuk Jalan Sehat. “ katanya.

Rangkaian acaranya memang sangat padat, dimulai dengan baca koran bersama duo Ridho. Dalam acara ini diharapkan akan memecahkan rekor MURI untuk kategori baca koran bersama, diperkirakan untuk 50 orang membaca berbarengan.

Setelah itu akan dilakukan jalan sehat dengan menyiapkan hadiah berupa 8 ekor sapi, 8 motor dan sepeda. Lalu dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pentas artis dangdut Ridho Rhoma.

“Kami berharap rangkaian acaranya berjalan mulus. Karena dijadwalkan pementasan berakhir tengah hari, setelah penampilan Trio Macan,” kata panitia.

Direncanakan Ridho Rhoma akan tampil lebih dahulu, disusul Trio Macan.

Kupon gratis dapat diperoleh di beberapa radio dangdut di Lampung, dan posko-posko panitia di beberapa tempat di Bandarlampung. (R-01)