Muscab Tekwondo Handak Mundur Dari Pencalonan Ketua

22 September 2014 - 16:52:33 | 378 | BERITA DAERAH

DL/22092014/Pesawaran

--- Melalui Musyawarah Cabang Taekwondo Kabupaten Pesawaran, Sunarto dipilih secara aklamasi sebagai ketua umum Pengkab TI Pesawaran, menggantikan Handak Prakasa yang memilih mundur dari pencalonan kembali dirinya.

Muscab TI yang dilakukan untuk memoilih Ketua dan kepengurusan periode 2014-2017 ini dilakukan di sebuah rumah makan di Bernung, Gedungtataan, Pesawaran Minggu (21/9)

" Saya berharap Ketua TI periode 2014 - 2017 akan lebih baik memimpin organisasi dan memberikan prestasi bagi Taekwondo Pesawaran. Setidaknya saya telah memulainya, sehingga diharapkan dengan ketua yang saat ini dapat lebih maju dibanding kepengurusan lama.” Katanya.

Kepada detiklampung.cpm, Handak menyatakan alasan mundurnya dari pencalonan, disebabkan kesibukannya yang padat di Polda Lampung. “Saya rasa semua ada masanya bisa konsenterasi memimpin dan ada kalanya punya kesibukan lain. Maka saya berharap kepengurusan baru jauh lebih berkonsenterasi membina dan mengukir prestasi anak-anak Pesawaran ini. Saya bangga mereka luar biasa dan beberapa diantaranya sudah mencapai hasil baik di tingkat provinsi. Saya yakin ke depan jauh lebih maju,” tambah Handak.

Seorang atlet putri, Indah, mengatakan merasa kehilangan sosok kebapakan dari handak Prakasa, namun akan tetap semangat dalam menorehkan prestasi daerah ini. "Pak Handak sangat baik dan memperhatikan para atlitnya, kami merasa kehilangan, semoga saja penggantinya dapat membuat prestasi kita lebih baik ke depannya, “ ungkapnya.

Sementara ketua Umum KONI Pesawaran, Khusnul Hadi berharap mantan ketua umum

sebelumnya tetap dapat tetap berkiprah di TI Pesawaran meskipun tidak secara intens. Dalam kepengurusan disarankan sebagai penasehat atau pembina pada olahraga Taekwondo Pesawaran. (rd-10)