Choaching Clinic KONI Libatkan Cabor

22 September 2014 - 12:19:00 | 2565 | BERITA DAERAH

DL/22092014/Pesawaran

Dalam rangka meningkatkan prestasi dibidang olahraga, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) menyelenggarakan coaching clinic dengan melibatkan atlet cabang olahraga yang dipusatkan di Gedung SMK Muhamadiyah Gedung Tataan Pesawaran.

Di hadapan peserta ketua KONI Pesawaran, Khusnul Hadi mengatakan, kegiatan yang melibatkan beberapa cabang olahraga merupakan upaya agar masing-masing cabang olahraga dapat meningkatkan prestasi atletnya, sehingga dapat meraih prestasi pada kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2015 mendatang.

Menurut ketua KONI, pemerintah Pesawaran kini telah mempersiapkan berbagai fasilitas olahraga, diantaranya pada tahun 2015 akan segera memiliki gedung olahraga (GOR). Dalam waktu dekat Bupati Pesawaran akan bertemu dengan seluruh pengurus cabang olahraga. “Mudah-mudahan bupati akan lebih memperhatikan Olah Raga kita.” Katanya.

Diharapkan pemerintah segera mengakomodir kebutuhan anggaran KONI tahun ini yang angkanya cukup fantastis. Namun ini semata-mata untuk memajukan olah raga yang telah memiliki cabang olah raganya," ungkapnya. (rd-010)