X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemkab Pringsewu Rehab Pasar Tradisional

  • dibaca 2319 kali

    DL/20092014/Pringsewu

    – Dua pasar tradisional yang berada di kawasan kabupaten Pringsewu akan segera di rehab agar lebih nyaman baik bagi pedagang maupun pembelinya. Ini direncanakan pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui program rehabilitasi sarana dan prasarana pasar secara bertahap.

    Dua pasar itu adalah pasar di Kecamatan Pardasuka dan Sukoharjo. Ini dinilai sangat penting karena pasar tradisional telah membuktikan sebagai sarana pengembangan usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

    Bupati Pringsewu Sujadi saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kedua pasar  tersebut, Jumat (19/9) mengatakan program-program yang dijalankan pemerintah pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan dan pengangguran, serta menciptakan lapangan pekerjaan.

    Menurut Sujadi, untuk mewujudkan hal tersebut  diperlukan kondisi pasar  yang layak, dan kondusif serta bersih,  yang kesemuanya sangat tergantung pada faktor manusia yang terlibat didalamnya disamping faktor ketersediaan fasilitas yang memadai, sehingga arus distribusi barang dan transaksi perdagangan secara terus menerus dapat berlangsung dengan lancar.

    Selain itu,  dukungan dan peran serta masyarakat serta komitmen dari semua pihak  juga sangat dibutuhkan guna terwujudnya keberhasilan pembangunan pasar tradisional  tersebut. (rd-10)

  • Berita Terkait

  • Polres Metro Cari Penyebar BC Menyesatkan

    Penyelewengan Dana Umroh Pesawaran Terus Diusut

    Jalan Poros Diharapkan Selesai Tepat Waktu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar