Wamen Pariwisata Janji Bantu Pesawaran

26 Agustus 2014 - 15:20:10 | 1782 | BERITA DAERAH

DL/26082014/Bandarlampung

--- Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, DR Sapta Nirwanda menegaskan bahwa dirinya siap untuk membantu Kabupaten Pesawaran dalam memenuhi pengadaan kesehatan. “Coba apa saja yang dibutuhkan, kemungkinan saya bisa bantu, mumpung belum pensiunan,” kata Sapta dalam kunjungan ke kabupaten Pesawaran dalam rangka Festival Pesawaran Andan Jejama ke-7, Minggu (24/8).

Sapta mengatakan bahwa ia dilahirkan di bumi Pesawaran, “Saya asli Pampangan bersebelahan dengan kantor ini, bahkan pesantren orang tua saya ada di belakang sini.” Katanya.

Sebagai masyarakat yang lahir di Pesawaran Sapta mengaku punya keinginan untuk membanguna daerahnya dengan apa yang bisa dilakukan saat ini. Maka dari itu, Sapta meminta kepada pemerintah Pesawaran untuk membangun daerahnya sesuai dengan potensinya.

Pesawaran mempunyai potensi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan, karena daerah ini punya laut, gunung dan beberapa daerah yang menarik untuk pariwisata. “Pesawaran kan punya laut dan gunung yang potensial untuk dikembangkan sebagai daerah wisata. Pak Aris, sebagai bupati masih muda dan energik, saya percaya wilayah ini bisa berkembang dengan pesat. Saya siap bantu,” tambahnya.

Sementara bupati Pesawaran, Aries Sandi DP, menegaskan bahwa saat ini pemerintah Pesawaran sedang meningkatkan pembangunan khususnya infrastruktur. “Dalam usia ke-7 ini, Pesawaran terus gencar berbenah dengan kemampuan yang ada. Mulai pembangunan kantor bupati dan kantor-kantor satuan kerja, gedung serba guna dan berbagai pembangunan yang mendesak,” katanya. (rd-10)