X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Relawan Pencak Silat Indonesia Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo - Hatta

  • dibaca 2293 kali

    DL/03062014/Jakarta

    Sekitar 400 orang pendekar silat yang tergabung dalam Relawan Pencak Silat Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Markas Pemenangan Prabowo – Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (03/06).

    Deklarasi dukungan Relawan Pencak Silat Indonesia dibacakan oleh Andi Darussalam, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Selatan. Dalam deklarasi tersebut disebutkan bahwa relawan pendekar pencak silat di seluruh Indonesia siap untuk mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo Hatta dan siap untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

    Rombongan Relawan Pencak Silat Indonesia tersebut diterima oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Hatta, Mahfud MD. Mahfud MD menyatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Pencak Silat.

    “Kami berharap dukungan yang diberikan dapat berkembang biak. Artinya yang hadir dalam deklarasi setelah ini langsung turun ke masyarakat untuk menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk pemenangan Prabowo – Hatta. Saat ini bangsa kita sedang menghadapi pertaruhan yang besar, kita butuh pemimpin yang bisa membawa bangsa ini ke arah perubahan yang lebih baik. Sosok pemimpin itu ada pada Prabowo – Hatta.” tutup Mahfud MD, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). (rd-15)     

  • Berita Terkait

  • Gamawan : Ridho Harus mampu Rangkul Lawan Politik

    Pemulung Indonesia Deklarasikan Dukungan Prabowo - Hatta

    KPU Tetapkan Capres Prabowo No. 1 dan Capres Jokowi No. 2 Pada Pada Pilpres 2014

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar