Warga Gunung Sulah Berterimakasih Pada Kolonel Marzuki

11 April 2019 - 01:58:01 | 3780 | POLITIK

DL/11042019/Bandarlampung

---- Warga Rt 03, Gunung Sulah Gang Bukit 4 Bandarlampung mengucapkan terima kasih kepada Kolonel (Purn) H. S. Marzuki, S.Sos, M.Si, yang telah melakukan program sosial pengobatan gratis dengan ikhlas di kawasan tersebut pada Rabu 10 April 2019.

Fauzi, warga setempat mengatakan bahwa baru kali ini caleg DPR RI yang berkenan masuk  di wilayahnya dan melakukan giat sosial dalam bentuk pengobatan gratis. “Atas nama warga saya ucapkan terima kasih kepada pak Marzuki. Ini sangat berarti bagi kami,” katanya.

Menurut Fauzi, masyarakat cukup antusias hadir dalam pengobatan gratis tersebut yang bekerjasama dengan klinik kesehatan Assyifa Bandarlampung itu. “Masyarakat memang masih memerlukan perhatian dari pemerintah terutama dalam bidang kesehatan. Maka dari itu hadirnya program Kolonel Marzuki sangat membantu keperluan warga,” tuturnya.

Sementara itu Herman selaku koordinator kegiatan di lapangan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan membuktikan kesungguhan seorang calon Legislatif dalam merangkul rakyat.

“Ini baru bagus. Bekerja dulu untuk rakyat, kemudian baru minta dukungan konkrit. Dan kami juga meyakinkan masyarakat di sini untuk bisa memilih Om Marzuki saat pemilu legislative nanti. kalau orang sudah berbuat baik dan ikhlas, maka kita juga harus membalasnya seperti itu,” ujar Herman.

Maka dari itu dia mengajak masayarakat setempat untuk mencoblos Kolonel (Purn) H. S. Marzuki, S.Sos, M.Si saat pemilihan tanggal 17 April 2019.

Dalam pengobatan gratis tersebut diturunkan seorang dokter dan dibantu 6 tenaga medis yang melayani masyarakat. (don)