Kamis, Via Vallen Ramaikan Deklarasi Pujo Pesibar di Labuhan Jukung

10 April 2019 - 23:43:09 | 7803 | HIBURAN

DL/10042019/PESIBAR

----- Perjalanan dukungan relana Pendukung Jokowi (Pujo) sudah sampai pada kabupaten yang ke-13 di provinsi Lampung, dan kini giliran Kabupaten Pesisir Barat yang dideklarasikan.

Rencananya, Kamis 11 April 2019, akan dilakukan deklarasi Pujo Kabupaten Pesisir Barat tersebut di lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Krui Pesisir Barat, mulai pukul 13.00 wib.

Kemasan acara Kampanye Dalam bentuk Lain ini berupa Konser Musik yang menghadirkan artis dangdut bergaya millennial, Via Vallen dan band Indonesia asal Lampung Hijau Daun yang digawangi Dedi Irawan atau akrab dipanggil Dide.

Dalam kemasan acara besar Jokowi Sekelik Lampung, akan menampilkan beberapa acara inti diantaranya Deklarasi Pujo Pesisir Barat dan penyerahan Bendera Pujo untuk dikibarkan di seantero Pesisir barat untuk memenangkan pasangan Presidan dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Makruf.

Perisapan untuk perhelatan itu sudah selesai 99 persen. Pantauan di lokasi, saat ini panggung utama dan perlengkapan seperti sepanduk, umbul-umbul dan kelengkapan lainnya sedang didirikan.

Deklarasi Pujo Pesibar adalah momentum untuk menyatukan masyarakat Pesibar memenangkan Joko Widodo - Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. “Ini momentum kita bersama untuk memenangkan pasangan 01. Mengingat program beliau sangat banyak yang pro rakyat,” jelas Rahman Kholid, Ketua Pujo Pesisir Barat.

Wakil Bupati Pesibar Erlina dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat Pesisir Barat dan Sekretaris Pujo Provinsi Lampung mengharapkan warga dapat ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Kami berharap masyarakat pendukung Jokowi dapat hadir dalam deklarasi ini. Mari kita bersatu dan bersama dalam Deklarasi Pujo," katanya.

Rencananya Deklarasi Pujo Pesibar akan dihadiri Ketua Pujo Lampung yang juga Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, Ketua Harian Pujo Mukhlis Basri yang juga Caleg DPR RI Dapil Lampung I, Wakil Ketua Pujo yang juga Wagub terpilih Chusnunia, Wakil Ketua Pujo yang juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Ketua Pujo Bidang Humas Oking Ganda Miharja, Perwakilan TKD Pesibar, Ketua Partai Koalisi Pendukung Jokowi, Relawan Jokowi di Pesisir Barat dan Tokoh Masyarakat Lampung asal Pesibar Henry Yosodiningrat. (*/don)