Atraksi di Lapangan Prosida, Marching Band SGC Warnai Deklarasi Pujo

03 April 2019 - 06:14:37 | 8154 | HIBURAN

DL/03042019/Lamteng

---- Grup Marching Band SGC dengan personil 300-an pemain turut memeriahkan Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Tengah (Lamteng) di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Selasa 2 April 2019.

Marching Band SGC turut dalam arak-arakan pawai budaya mengiringi kedatangan Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Privinsi Lampung Arinal Djunaidi dan rombongan.

Bukan hanya Marching Band, kedatangan Arinal turut dimeriahkan dengan parade budaya dari 27 komunitas yang ada di Lampung Tengah, mulai dari pencak silat, reog dan penampilan budaya Indonesia lainnya.

Oky Sanjaya (29), pelatih Drum Band mengatakan, mereka telah berlatih sejak beberapa hari lalu untuk penampilan di Deklarasi Pujo Lamteng.

"Beberapa waktu lalu saat kegiatan di PKOR Bandarlampung (kampanye Jokowi) kami juga hadir," kata dia kepada harianmomentum.com.

Dalam kegiatan tersebut, para personel Marching Band tampak bersemangat, menampilkan beberapa atraksi, seperti mayoret (tongkat), tuba atau bas horn.

Bahkan mereka sempat menampilkan beberapa buah lagu, antara lain: meraih kemenangan dan selamat datang pahlawan muda. (Lis)