Polisi Masih Mendalami Kasus Mayat di Kebun Singkong

31 Maret 2019 - 09:23:53 | 4509 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/31032019/Tubaba

---- Penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun Singkong belakang eks kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI), membuat geger warga Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu 30 Maret 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Ya benar ada penemuan mayat. Menurut laporan warga, mayat ditemukan oleh seorang pelajar yang melintas di lokasi itu. Penemuan mayat ini sudah kita laporkan ke pihak kepolisian," kata Kepala Tiyuh Pulungkencana Hendrawan. 

Mayat tersebut diketahui bernama Muhamad Mahdari usia 32 tahun warga setempat. "Kalau apa penyebab kematian korban belum diketahui, masih ditindaklanjuti pihak Kepolisian. Saat ditemukan bagian hidung korban mengeluarkan darah," terangnya. 

Di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda ontel warna pink terikat pada drum bekas. "Sudah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah," kata  Hendrawan. 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tulangbawang Tengah Ipda Benny Ariawan mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Kasus ini masih kita dalami. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka di Tiyuh Pulungkencana," kata Benny melalui telepon. (Heri)