Polsek Tumijajar Gelar Bhaksos Kesehatan di Tiyuh Makarti

03 Februari 2019 - 18:24:27 | 18657 | KESEHATAN

DL/03022019/Tubabar

--- Kepolisian Sektor (Polsek) Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat bekerjasama dengan Perusahaaan Gas Negara (PGN) menggelar bhakti sosial kesehatan di balai Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar, Tuba Barat, Minggu 3 Pebruari 2019.

Kepala Tiyuh Makarti, Edi Iswanto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk masyarakatnya. “Terima kasih. Masyarakat di sini sangat terbantu dengan kegiatan kemanusiaan ini. Besar harpaan kami mewakili masyarakat, agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan, bukan hanya sesekali saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd, menyampaikan, berkat kerjasama antara perusahaan gas negara (PGN) dan Polsek Tumijajar serta pihak aparatur Tiyuh setempat, sehingga dapat terlaksana bakti sosial kesehatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, walaupun kegiatan ini hanya satu hari saja" ungkapnya.

Selain itu, kepada masyarakat Tiyuh Makarti diharapkan agar dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama dalam bidang kesehatan masyarakat," harapnya.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd, Kasubsektor Aipda Mamat Muparih, Bhabinkamtibmas Tiyuh Makarti, Brigpol Agus Setiawan, KSPK Polsek Tumijajar Aipda Sulistyo, Brigpol Wahyu Wicaksono, Brigpol Anton Riyan, serta tim medis dari PGN Dr. Riyan Wahyudo, Dr. Fadli serta tenaga medisnya, Edi iswanto (Kepalo Tiyuh Makarti) serta perangkat Tiyuh dan masyarakat setempat. (heri)