Tambah Panjang Daftar Nama Artis Dugaan Prosline

11 Januari 2019 - 22:18:13 | 17604 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/11012019/Surabaya

--- Buntut dari tertangkapnya beberapa wanita yang dua diantaranya disinyalir sebagai mucikari dalam dugaan kegiatan Prostitusi Online (Prosline), ternyata terus memanjang.

Terungkap puluhan nama artis yang masuk dalam daftar para mucikari itu, yang didepan penyidik di Polda Jawa Timur mengungkap banyak fakta mengejutkan, terutama terkait banyaknya kalangan selebriti yang terdaftar dan mendaftarkan diri dalam jaringan itu.

Seperti yang dirilis detik.com edisi Jumat 11 Januari 2019, artis FTV dan Model juga disebut polisi masuk daftar dugaan prostitusi online.

Polda Jawa Timur telah merilis sejumlah nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia sementara yang lainnya adalah artis FTV dan juga model.

Nama-nama artis tersebut yakni Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari.
 "Yang dua artis sinetron di tv swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis ftv atau foto model," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat 11 Januari 2019.

Sementara dua nama lainnya yakni Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari merupakan Finalis Puteri Indonesia 2016 dan 2017. "Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Luki. 

Luki menambahkan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan. Rencananya, para artis akan datang pekan depan. Hal ini untuk mencari data penyidikan tambahan yang tengah dilakukan polisi.  (*)