Sosialisasi Surat Suara, Supriyadi Ingatkan Angka 4

11 Januari 2019 - 21:58:20 | 18063 | POLITIK

DL/11012019/Tuba

---- Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyosialisasikan contoh surat suara di Desa Dwiwarga Tunggaljaya Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang guna memaksimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif 2019 .

"Pemilu serentak mendatang banyak sekali yang akan dipilih oleh masyarakat sehingga perlunya sosialisasi ini," kata Calon asal Partai Golkar Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian di Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Jumat 11 Januari 2019.

Menurut caleg daerah pemilihan (Dapil) 6 Lampung itu relawan juga harus mampu memberikan pemahaman terhadap pemilih tentang adanya calon dewan kabupaten provinsi pusat maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

"Selain memberikan sosialisasi kepada warga, saya juga membekali relawan soal contoh surat suara khusus untuk pemilihan anggota DPRD tingkat provinsi saja yang berwarna biru," katanya.

Nanti, kata Bang Supri--sapaan akrabnya--saat pemilihan 17 April mendatang tidak akan ada foto melainkan hanya nama saja yang tertera. "Jadi, harapannya masyarakat tidak salah mencoblos Partai Golkar nomor 4 dan Calon Anggota DPRD Lampung nomor 4," katanya.

Sebelumnya, Caleg Dapil Tulangbawang Tulangbawang Barat dan Mesuji nomor urut 4 itu memberikan sosialisasi serupa di Kampung Bakung Kecamatan Gedongmeneng.

Saat itu, warga Gedungmeneng berharap kepada Supriyadi Alfian jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperjuangkan masuknya layanan listrik PLN ke wilayah setempat. Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal layanan listrik PLN di wilayah Kecamatan Gedungmeneng.

"Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi," ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Kamis 10 Januari 2019.

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakatnya. "Saya memahami dan juga prihatin soal listrik di wilayah ini, memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga," katanya.

Dia mengatakan saat terpilih kelak akan berupaya maksimal memenuhi aspirasi serta keluhan ini.

 "Saya juga menyadari selain masalah listrik, persoalan infrastruktur jalan hingga masalah lapangan kerja masih menjadi kendala," paparnya. (Lis)