Terlibat Prostitusi Online, Benarkah VA Itu Vanessa Angel

05 Januari 2019 - 20:46:08 | 4563 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/05012018/Surabaya

----  Dunia artis Indonesia kembali heboh di awal tahun 2019 ini, saat tersebar berita ada penangkapan para pelaku prostitusi online oleh Kepolisian Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2018.

Yang lebih heboh lagi kabarnya dua diantara beberapa wanita yang dicokok polisi itu artis dengan inisial AV dan VA. Keduanya berada dalam satu kelompok bersama beberapa wanita lainnya saat polisi menggerebek sebuah hotel di Surabaya, atas laporan ada transaksi prostitusi online.

Dua artis bersama pihak manajernya dan mucikari turut diamankan di dalam hotel tersebut dan dibawa mengendarai empat mobil menuju ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Mapolda Jatim.

Artis cantik VA (27) yang mengenakan baju setelan warna ungu itu turun dari mobil warna hitam, ditemani seorang wanita berupaya menutup wajahnya memakai topi artis berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik.

Manajer Tak Tahu

Sementara itu beberapa media menghubungi Lidya, manajer Vanessa Angel. Saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kabar tersebut. "Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung," kata Lidya saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya pada Sabtu 5 Januari 2019 pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya. Namun, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa. 

Bahkan, saat disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget. Sepengetahuan Lidya, Vanesha Angel tak pernah bersinggungan dengan hal tersebut.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu,"kata Lidya.

Benarkah VA itu Vanessa Angel. (*/Dbs)