Ini Komitmen Supriyadi Perjuangan Program Pro Rakyat

24 Desember 2018 - 12:34:54 | 13716 | POLITIK

DL/24122018/TULANGBAWANG BARAT

----- Supriyadi Alfian, calon legislatif (Caleg) partai golkar DPRD Provinsi Lampung, berkomitmen akan memperjuangkan program yang mampu mensejahterakan warga Lampung, khususnya di bidang pertanian.

Hal itu dikatakan saat berdialog dan sosialisasi pencoblosan contoh surat suara dengan masyarakat di Tiyuh Panaragan kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tubaba, pada Kamis 20 Desember 2018.

"Niat saya mencalonkan diri lebih untuk mendekatkan diri pada masyarakat, apalagi terpilih bisa membantu warga di Tulangbawang Barat ini," kata dia.

Dia mengatakan program program Gubernur terpilih banyak yang pro rakyat contohnya saja kartu tani berjaya. "Program ini yang akan kita kawal kelak terpilih menjadi anggota DPRD Lampung periode mendatang," katanya.

Dia juga menegaskan tidak akan banyak berbasa-basi soal program pencalonan. "Yang pasti, program pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya daerah pemilihan (Dapil) 6 Mesuji, Tulangbawang dan Tulangbawang Barat akan saya kawal, sehingga sampai pada masyarakat," katanya.

Misalnya saja program kartu tani berjaya, masyarakat khususnya petani akan lebih mudah mendapatkan permodalan dalam menjalankan usahanya. "Saya harap kelak tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh kekurangan modal menjalankan usahanya, sehingga kesejahteraan warga pun meningkat," paparnya.

Dalam acara itu juga, Supriyadi memantapkan kerja tim relawan yang telah dibentuk. "Saya ingin tim relawan yang kita bentuk dapat bekerja maksimal, sehingga perolehan suara pada Pileg mendatang memberikan hasil," katanya.

Selain itu, Caleg yang menekuni profesi wartawan selama 32 tahun itu pun menyimulasikan pencoblosan suara kepada para relawan.

"Saya berharap dengan adanya contoh surat suara ini dapat memudahkan masyarakat memberikan pilihan. Sosialisasi ini juga dapat mengantisipasi hilangnya suara pemilih karena kesalahan melakukan pencoblosan," katanya.

Dia berharap dapat lebih bermanfaat bagi warga sehingga kelak apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud. (red)