Ampian Diberi Waktu Satu Bulan Bentuk Kepengurusan KONI Kota Metro

16 Desember 2018 - 02:05:53 | 23436 | OLAHRAGA

DL/16122018/Kota Metro

---- Ketua terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro, Ampian, diberikan waktu satu bulan untuk menyusun cabinet KONI Kota Metro periode 2018-2022. Sebagai ketua formatur, Ampian akan didampingi dua anggota Tri Hendrianto dan Suwandi.

Pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-4 KONI Kota Metro memang sempat berjalan menegangkan dalam menjalankan voting. Dimana secara susul menyusul terus berlangsung ketat dalam penghitungan suara.

Namun akhirnya Ampian memenangi voting ini dengan mengumpulkan 13 suara, sementara pesaingnya, Naim Emel Prahana memperoleh 10 suara.

Ketua sidang pleno, Trihendrianto dari Pengkot PSSI Metro, didampingi empat anggotanya dari unsure pengurus KONI dan Cabang Olahraga.

Musorkot KONI Metro diikuti oleh 23 cabang olahraga merupakan pemilik suara sah, yang berhak memilih ketua untuk masa bhakti 2018-2022.

Ke-23 peserta Musorkot:

KONI Kota Metro, diantaranya adalah PASI, PSSI, PERBASI, PBSI, IPSI, PERCASI, BRIDGE, PGSI, KODRAT, TAEKWONDO INDONESIA, WI, PJSI, PBVSI, PABBSI, FORKI, PELTI, PTSMI, PSTI, FPTI, PRSI, POBSI, PERPANI, PERBASASI, dan PERKEMI. (man)