Diskominfo Kota Metro Berikan Pelatihan E -SIKAM

06 Desember 2018 - 15:07:14 | 5454 | BERITA DAERAH

DL/06122018/Kota Metro

---- Guna kelancaran kinerja dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tidak terjadinya gagap teknologi (Gaptek) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro  menggelar sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi Surat Elektronik (E-SIKAM) di lingkungan pemerintah daerah, di Gedung TMII Kota Metro, Selasa 4 Desember 2018.

Sekertaris Diskominfo I Putu Ganepo, membuka Sosialisasi dan Pelatihan e-SIKAM, yang di hadiri 63 peserta pelatihan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja, dengan surat elektronik.

”Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah datang untuk sosialisasi dan pelatihan. Dimana tujuan kegiatan ini, agar dapat meningkatkan kuliatas kerja. Pada zaman serba elektronik yang kian pesat perkembangannya, maka di adakannya pelatihan seperti ini supaya dapat bersaing dengan berkembangannya zaman. Semoga pembelajaran dapat mendapat ilmu yang bermanfaat dan berguna,” jelas I Putu Ganepo.

Putu menambahkan Surat Elektronik atau e-SIKAM dapat mempermudah dalam hal surat menyurat, supaya para peserta dapat memahami tentang Surat Elektronik, agar kinerja lebih efaktif dan efisien.

“ Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini kesemuanya serba komputerisasi guna menunjang kinerja pegawai dilingkungan Pemkot Metro.Hal ini perlu kita berikan pembelajaran dan pengetahuan kepada para ASN agar kinerja mereka lebih cepat dan efisien sehingga dapat bekerja lebih cepat dan mampu memberikan pelayanan maksimal,” tandasnya (Igun)