TDM Bagikan Ratusan Paket Perlengkapan Sekolah

29 November 2018 - 20:53:49 | 15363 | HUMANIORA

DL/29112018/Bandar Lampung

---- Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda kepada dunia pendidikan, dan masih dalam rangka menyambut Hari Anak yang jatuh pada 20 November 2018 serta Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2018, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT. Tunas Ridean, Tbk kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan ratusan paket perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi MIS Nurul Asyrof pada Hari Kamis, 29 November 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan mengangkat tema “Satu Hati, Tunas Berbagi” ini diselenggarakan dengan diikuti oleh 108 siswa-siswi MIS Nurul Asyrof. Sekolah yang berada di JL. W.A Rahman Kupang Jernih Desa Sinas Sari Sukarame II, Teluk Betung Barat ini sengaja dipilih oleh TDM dikarenakan sekolah ini masih jauh dari kata layak.

Dalam kegiatan ini, karyawan secara aktif dilibatkan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, seperi mengajarkan anak-anak untuk membuat kerajinan tangan, mengajarkan bahasa inggris dan dikemas dengan menyenangkan, mengadakan games dan kuis serta berbagai kegiatan seru lainnya.

Adapun paket yang akan dibagikan dalam kegiatan ini berupa tas sekolah dan perlengkapan sekolah seperti buku, pensil, penggaris dan alat tulis lainnya. Selain itu TDM juga menyerahkan bantuan kepada sekolah berupa speaker olah raga untuk kegiatan ekstrakurikuler siswa-siswi.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi kasih dan kepedulian terhadap anak-anak khususnya dunia pendidikan.

Melalui pemberian bantuan paket perlengkapan sekolah ini, pihaknya juga ingin menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Kami berharap program ini dapat membantu orang tua siswa-siswi dalam menunjang kebutuhan sekolah anak-anaknya. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan Honda bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.” Ungkapnya. (adv)