HT: Doakan Kita Akan Bangun Gedung Futsal Yang Representatif

29 November 2018 - 16:34:54 | 14256 | FUTSAL MANIA

DL/29112018/Jakarta

---- Di Jakarta dengan tingkat kepadatan yang luar biasa, memang akan sangat sulit memperoleh tanah sebagai lokasi pembangunan sebuah gedung berukuran besar, seperti gedung futsal, misalnya.

Tetapi ada kemungkinan ini akan bisa diwujudkan oleh ketua umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) yang baru saja kembali dipilih secara aklamasi, Hary Tanoesoedibjo.

Pasalnya, dengan tegas HT, panggilan akrab Hary Tanoesoedibjo, menyatakan keinginannya segera mewujudkan pembangunan gedung Futsal tersebut. Karena selama ini even-even besar bahkan internasional justru diadakan di luar Jakarta sebagai ibukota Negara ini.

“Mari didorong dengan semangat. Kita perlu gedung futsal kebanggaan. Maka mudah-mudahan periode depan ini bisa kita wujudkan,” katanya.

Dengan mempunyai gedung futsal maka akan segera memulai futsal sebagai sebuah industry, karena dengan banyaknya even bergulir dan sponsor mulai berdatangan untuk mendukung, maka kehidupan futsal akan berubah menjadi industryiolahraga dengan sendirinya.

Dukungan Media

Meskipun HT bisa dikatakan sebagai raja media di Indonesia, namun ia tetap mengajak seluruh penyelenggara media untuk terus mendukung perkembangan Futsal dalam segala bentuk publikasinya.

“Ya memang sebaiknya teman-teman dari media harus terus mendukung dan mengawal futsal di tengah masyarakat.

Sebelumnya, HT juga menerangkan akan membentuk tim cyber yang akan mendukung pergerakan futsal Indonesia, misalnya dengan Youtube, Facebook, Instagram dan Medsos lainnya.

“Website itu bisa dijangkau semua orang yang memerlukan informasi tentang futsal, baik even maupun profil tim dan berbagai sejarah tentang futsal. Ini kita peruntukkan bagi anak-anak kita yang saat ini sedang berkembang dan masih punya masa depan yang baik,” ujar HT. (don)