Jokowi Diserbu Ribuan Warga Lampung Saat Jalan Sehat

24 November 2018 - 18:38:03 | 25623 | POLITIK

DL/24112018/Bandarlampung

----- Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) diserbu ribuan masyarakat Lampung untuk foto bersama, saat mengikuti acara Jalan sehat yang digelar di  Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu 24 November 2018.

Selain ingin melihat orang no 1 di Indonesia ini Jalan sehat bersama Jokowi ini dihadiri beberapa artis ibukota, seperti Anisa Bahar, Narji Cagur, Radja Band, dan artis lainnya.

"Saya semangat datang dari rumah jam 5 subuh untuk hadir lebih awal dan didekat panggung biar bisa melihat pak Jokowi dari dekat," ujar Wahyuni warga Untung Surapati.

Terlihat Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB bersama Ibu Iriana Jokowido. Jokowi hadir di lokasi acara didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Politisi PDI Perjuangan Eva Dwiana.

Terlihat Jokowi tampak gembira bisa menyapa masyarakat Lampung, Jokowi hadir mengenakan kaos oblong cokelat dengan setelan celana jeans biru dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini disambut meriah peserta jalan sehat yang sudah membludak sejak pagi hari.(ver)