Supriyadi: Saya Tidak Menjanjikan, Tapi Saya Kawal Sampai Terealisasi

12 November 2018 - 19:03:30 | 6696 | POLITIK

DL/12112018/Tulangbawang

---- Memanfaatkan situasi politik yang nyata, Calon anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian menyambangi kembali massa pemilih Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi, dan kembali menyosialisasikan program Kartu Tani Berjaya kepada warga Tritunggal Jaya Kecamatan Barjarmargo, Kabupaten Tulangbawang.

"Saya tidak akan menjanjikan banyak hal, yang pasti program Pak Gubernur Terpilih akan saya kawal hingga dapat terealisasi," kata Supriyadi Alfian, Caleg Partai Golkar Dapil VI wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji pada Senin 12 November 2018.

Menurut dia, kartu tani berjaya ini merupakan program yang akan diberikan kepada masyarakat demi mendukung kesejahteraan khususnya petani.

"Saya sudah koordinasikan dengan Pak Gubernur terpilih Arinal Djunaidi. Program ini akan berjalan kelak usai pelantikan tahun 2019," katanya.

Dia melanjutkan, program ini memiliki banyak keunggulan seperti permodalan serta pemasaran hasil produksi pertanian.

"Saya akan kawal, jadi usai dilantik kelak. Program ini harus sampai ke tangan masyarakat sehingga kesejahteraan masyakarat Lampung lebih meningkat," kata dia.

Masih kata dia, Pak Arinal juga sudah berpesan agar tetap menyosialisasikan program-program yang dikampanyekan dahulu.

"Semua akan kita laksanakan sehingga Provinsi Lampung semakin baik dan warganya lebih sejahtera," paparnya.

Caleg yang akrab disapa Bang Supri itu juga mengaku optimistis dengan pengalaman 32 tahun di media bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. "Saya sengaja mencalonkan diri agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat secara langsung," katanya.

Sarjono, warga Tritunggal Jaya mengaku siap untuk memenangkan Caleg nomor urut 4 Supriyadi Alfian pada Pileg 2019. "Kami berharap dengan Bang Supri di legislatif dapat memberikan harapan bagi warga, sehingga pembangunan di desa lebih baik lagi," ujarnya.

Dia mengatakan, di Kampung Tritunggal Jaya telah sepakat untuk memenangkan Bang Supri seperti pemilihan Gubernur lalu. (Lis)