Tangis Sri Mulyani Bertemu Keluarga Korban

29 Oktober 2018 - 15:44:20 | 11070 | NASIONAL

DL/29102018/Jakarta

---- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sangat berduka atas jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pagi ini. Sebanyak 20 orang jajarannya ikut menjadi penumpang pesawat yang jatuh tersebut.

Kesedihan Sri Mulyani nampak terlihat dalam foto-foto yang dibagikan oleh akun Instagram resmi @ditjenpajakri. Seperti dilihat detikFinance, Senin 29 Oktober 2018, Sri Mulyani tampak menangis saat bertemu keluarga jajarannya di Crisis Center Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Dari foto-foto yang dibagikan tersebut, Sri Mulyani juga tampak memeluk kerabat dari jajarannya yang ikut menjadi penumpang pesawat tersebut.

Seperti dirilis detik.com, Senin 29 Oktober 2018, bendahara negara itu juga terlihat mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga mendatangi kantor pusat Badan SAR Nasional (Basarnas). Di sana, Sri Mulyani nampak berbicara dengan suara sendu saat dimintai konfirmasi oleh awak media.

Berikut postingan akun @ditjenpajakri tentang Sri Mulyani:

Menteri Keuangan @smindrawati hadir di Crisis Centre Lion Air di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk mendampingi para keluarga pegawai @kemenkeuri yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta – Pangkalpinang. 

Terdapat 12 pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta – Pangkalpinang. (*)