Golkar Gedongmeneng Siap Menangkan Supriyadi Alfian di Pileg 2019

26 Oktober 2018 - 21:47:12 | 17766 | POLITIK

DL/26102018/Tulangbawang

---- Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, kader Partai Golkar se Kecamatan Gedongmeneng menyatakan kesiapannya untuk memenangkan calon anggota DPRD Provinsi Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian.

Hal itu ditegaskan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Gedongmeneng, Bahrim Ilyas, saat konsolidasi pimdes di Gunungtapa Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Jumat 26 Oktober 2018.

"Kami siap membantu calon-calon yang izin, Bang Supriyadi datang jauh-jauh ke Gunungtapa ini guna meminta bantuan kader partai, jadi pasti akan kita bantu pada Pileg mendatang," kata dia.

Dia juga menegaskan agar kader Partai Golkar tidak bermain-main dalam menghadapi Pemilu serta Pileg 2019. "Jangan main-main, jangan sampai kader Golkar bekerja untuk memenangkan caleg lain selain Golkar," katanya.

Kalau sampai ada informasi dan kebenarannya terungkap, tidak akan dibiarkan saja. "Pasti akan ada sanksi tegasnya. Sekali lagi saya tanyakan kesiapan Pimdes untuk kemanangan Bang Supriyadi," tanyanya.

"Siap," seretak Pimdes Gunungtapa menjawab.

Tokoh Golkar Gedongmeneng, Ilyas Minak Sejagat mengharapkan kader dapat bekerja sesuai wilayahnya, sehingga dapat memenangkan Pemilu 2019. "Saya juga minta seluruh kader membantu memenangkan Supriyadi Alfian pada Pileg mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meminta dukungan pada kader Partai Golkar se-Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang pada Pemilihan legislatig (Pileg) 2019.

"Saya ingin Golkar pada Pemilu mendatang bisa meraih hasil maksimal, termasuk calon-calon legislatifnya duduk sebagai legislator sehingga dapat mendukung program pembangunan di provinsi ini," kata Caleg asal Partai Golkar Lampung, Supriyadi Alfian di Kampung Gunungtapa Induk Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Jumat 26 Oktober 2018.

Caleg yang akrab disapa Bang Supri itu mengatakan kita sangat berharap Golkar pada Pemilu mendatang, khususnya di Lampung dapat meraih suara terbanyak.

"Harapannya, dengan suara kita maksimal bisa juga membantu caleg-caleg meraih suara dan duduk sebagai wakil rakyat baik DPRD kabupaten, provinsi ataupun pusat," katanya.

Untuk itulah, dia menyampaikan, pentingnya konsolidasi dengan kader-kader partai di daerah. "Saya sengaja izin dengan kawan-kawan agar iklas dan bekerja maksimal demi mewujudkan target perolehan suara," ujarnya. (red)