Supriyadi Alfian Sapa Warga Gedongmeneng Tulangbawang

25 Oktober 2018 - 18:38:52 | 18873 | POLITIK

DL/25102018/MENGGALA

--- Serius menjalankan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Supriyadi Alfian menyapa warga Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang.

"Kunjungan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kelak terpilih dapat bermanfaat bagi warga di daerah pemilihan (dapil) 6," kata Caleg DPRD Lampung asal Partai Golkar, Supriyadi Alfian, di Kabupaten Tulangbawang, Kamis 25 Oktober 2018.

Calon Anggota DPRD Lampung nomor urut 4 itu mengatakan siap berkontribusi untuk masyarakat. "Saya yakin pengalaman 32 tahun dalam dunia jurnalistik dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji," ujarnya.

Ketua PWI Lampung (nonaktif) itu berharap bisa lebih bermanfaat dan dapat berperan dalam perubahan yang lebih baik lagi. "Silaturahmi ini akan terus kita lakukan, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat," katanya.

Apalagi, dia melanjutkan, Partai Golkar memiliki tagline Suara Golkat Suara Rakyat. "Jadi, kalau kita tidak dekat dengan rakyat, bagaimana bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," paparnya.

Selain itu, dia menambahkan, Jumat, 26 Oktober 2018 kita juga akan mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Gedongmeneng guna memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

Soal pemenangan, dia optimistis dapat menjadi salah satu legislator yang mendukung percepatan pembangunan secara merata.

"Kita sudah maksimalkan upaya dengan menggalang dukungan tim keluarga dan relawan hingga simpatisan di dapil 6 ini. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan harapan masyarakat dapat segera terwujud," pungkasnya. (red)