Ketua DPRD Mesuji Minta Aparat Segera Temukan Penembak Gelap

23 Oktober 2018 - 05:27:29 | 9342 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/23102018/Mesuji

---- Peristiwa penembakan dan penusukan yang dialami Tugini (40) dan Rahmadi (16) warga Dusun Rawasari Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Senin dini hari, 22 Oktober 2018, menggundang simpati sejumlah kalangan.

Salah satunya adalah Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah, SE yang langsung menyambangi Tugini (40) salah satu korban saat sedang dirawat di rumah sakit umum Abdul Moeloek Bandarlampung.

Fuad Amrullah yang didampingi oleh Adi Sukamto PLT Sekertaris Daerah Mesuji dan sejumlah pejabat Pemkab Mesuji lainnya ini, langsung melihat kondisi Tugini (40) yang harus dirawat secara intensif akibat terkena tembakan diduga dari senjata api rakitan dan tusukan di bagian punggung korban.

Politisi Partai Nasdem ini sangat prihatin atas peristiwa yang dialami oleh Tugini dan anaknya yang menjadi korban kebrutalan para pelaku penembakan dan penusukan itu.

Fuad yang menjabat Ketua DPRD Mesuji ini juga meminta kepada aparat Penegak Hukum untuk dapat segera menangkap pelakunya agar kejadian semula tidak terulang kembali.

“Saya turut prihatin atas kejadian ini, apalagi seorang ibu yang menjadi korban dan anaknya. Saya meminta semua pihak fokus menangani persoalan ini, kita percaya dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya," Jelasnya. (Sup)