Tengah Malam, Ibu dan Anak Ditembak Orang Tak Kenal

23 Oktober 2018 - 05:00:39 | 10962 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/23102018/Mesuji

---- Warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji ditembak orang tak dikenal di rumahnya, Minggu 21 Oktober 2018. Korban bernama Tugini (40) dan Lamidi (16) merupakan seorang ibu dan anak.

Peristiwa bermula sekitar jam 02.30 wib, para korban tiba-tiba terbangun lantaran mendengar suara gaduh dan melihat seperti ada orang sedang menghidupkan api di depan rumahnya.

Ketika mereka membuka pintu rumahnya, lantaran ingin melihat apa yang terjadi saat itulah ibu dan anak ini langsung diserang dengan senjata api dan senjata tajam oleh orang tak dikenal yang diduga pelaku berjumlah 2 orang.

"Kejadiannya sekitar jam 02.30 wib malam tadi mas. Jadi tidak ada yang melihat kejadian sebenarnya, selain para korban ini. Mereka ini melihat ada api seperti ada bakaran begitu mereka keluar rumah ingin melihat ada apa saat itulah mereka ditembaki oleh orang tak dikenal dan tidak bisa mengenali para pelaku lantaran dalam keadaan gelap," Ungkap Sarno Kepala Desa setempat.

Akibat kejadian ini, Lamidi mengalami luka tembak di lengan bagian kanan sementara ibunya Tugini dalam keadaan kritis karena mengalami luka tembak di lengan bagian kiri serta luka di bagian punggung, akibat senjata tajam dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung. (sup)