Coffee Morning Kapolres Lampung Selatan

04 Oktober 2018 - 13:28:56 | 6723 | HUMANIORA

DL/04102018/KALIANDA

--- Polres Lampung Selatan dan jajaran gelar Coffee Morning dengan awak media Lampung Selatan, acara yang berlangsung di Aula Drs.Warsito.SH Polres setempat, Kamis 4 Oktober 2018.

Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, SIK.MH. menyampaikan melalui Coffee Morning ini agar menjalin silaturahmi dan kebersamaan hubungan Polres Lampung Selatan dengan media berjalan dengan baik.

“Kita adalah mitra, awak media merupakan bagian dari Polres Lampung Selatan, oleh sebab itu saya berharap agar hubungan ini tetap terjalin dengan baik.” Katanya.

M. Syarhan juga berharap, awak media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dapat menciptakan suasana yang dingin, sehingga bisa membuat suasana kondusif.

“Wartawan itu bisa jadi pendingin, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, agar suasana di Lampung Selatan tetap aman, damai dan kondusif,” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Lamsel M. Syarhan memberikan kaos bertuliskan Jurnalis Mitra Polres secara simbolis dengan ketua PWI Lamsel, Alpandi dan selanjutnya jajaran Polres Lamsel membagikan kaos tersebut kepada para awak media. (Ris)