Bravo 5 Lampung Pertanyakan twitan Andi Arief

18 September 2018 - 09:18:53 | 20574 | POLITIK

DL/18092018/Bandarlampung

---- Perihal isu kasus Bank Century yang dipublikasi oleh Asia Sentinel Hongkong, bahwa isu pemberitaan ini dipersoalkan oleh politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang juga menuduh Bravo 5 sebagai pemesan.

Atas tudingan tersebut Resmen Kadafi salah satu pengurus Bravo 5 Lampung mendampingi ketua Andi Desfiandi, mempertanyakan maksud dari tulisan di medsos twitter Andi Arief  tersebut, Senin 17 September 2018.

Resmen mempertegas, Bravo 5 mana yang dimaksud oleh Andi Arief, apakah bravo 5 Indonesia yang di ketua oleh Jend. TNI (Purn) Fachrul Razi atau Bravo 5 Hongkong atau Bravo 5 di negara lain, tegas Resmen.

Resmen Kadafi berharap Andi Arief jangan kembali melempar isu-isu yang tidak berdasar seperti itu,  meski sekedar pertanyaan yang memancing kegaduhan baru, setelah ucapan "Jendral Kardus" dan mahar dana kampanye, ini sudah menuduh Bravo 5 pula.

Andi Desfiandi selaku ketua Bravo 5 Lampung berharap kontestasi Pilpres ini dilakukan berdasarkan persahabatan, damai dan beradu program dan prestasi masing-masing kandidat yang didukung demi persatuan nasional.

“Kami mendukung sepenuhnya apabila Partai Demokrat merasa difitnah,  untuk melakukan gugatan kepada Asia Sentinel agar permasalahan ini terang-benderang,” tutup Andi Desfiandi. (Lis)