Arinal-Nunik Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi Pamala Ujo

16 September 2018 - 20:12:21 | 31995 | POLITIK

DL/16092018/Lamteng

----  Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Arinal Djunaidi - Chusnunia menghadiri deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Joko Widodo (Pamala Ujo) di Kotagajah, Lampung Tengah, Minggu, 16 September 2018.

Deklarasi relawan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi Widodo - Makruf Amin ini, juga dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi kemasyarakatan, dan sejumlah warga dari daerah Lampung Tengah dan sekitarnya.

Pembacaan deklarasi dipimpin Ketua Pamala Ujo, Ahmad Junaidi Sunardi. Relawan Pamala Ujo berikrar untuk memberikan dukungan dan memenangkan Jokowi-Makruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurut Junaidi, yang juga Ketua DPRD Lampung Tengah, Pamala Ujo akan berjuang memenangkan Jokowi-Makruf dengan tetap tunduk pada peraturan yang berlaku. 

"Dukungan diberikan dengan sadar, ikhlas tanpa paksaan maupun tendensi apapun, demi keutuhan NKRI dan kemajuan rakyat Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Pamala Ujo memastikan akan ikut menjaga pilpres tetap dalam situasi damai dan kondusif.

Arinal Djunaidi yang juga menjadi Ketua Dewan Pembina Pamala Ujo, menyatakan akan berkeliling ke semua kabupaten se-Lampung untuk membangun komitmen bersama sebagai upaya memenangkan Jokowi-Makruf Amin.

Pembangunan baik fisik dan non fisik, lanjut dia, yang sedang dilakukan Jokowi harus dilanjutkan. "Tidak ada pilihan lain harus dua periode, agar Indonesia lebih baik dan lebih maju," ujarnya. (Lis)