Letkol Inf Jajang Kurniawan Dipromosikan ke Padang

21 Agustus 2018 - 01:47:16 | 10422 | HUMANIORA

DL/21082018/Bandarlampung 

---- Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin Djatniko S.Sos memimpin acara sertijab penyerahan tugas dan pertanggungjawaban jabatan Kepala Staff Korem (Kasrem) 043/Gatam dari Letkol Inf. Jajang Kurniawan, yang digelar di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Senin 20 Agustus 2018.

Jajang Kurniawan, mengatakan jika dirinya dipromosikan sebagai Kepala Seksi Personel Korem 032/Wira Braja (Padang) Kodam I/BB (Bukit Barisan). Menurutnya, pemindahan tugas tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi dirinya.

"Saya bangga karena baru menjabat sekitar empat bulan lamanya, tapi sudah dipromosikan bertugas di Korem yang dipimpin oleh Danrem berpangkat Brigjend," tutur Jajang.

Dengan demikian, secara otomatis berdasarkan jabatan baru sebagai Kasi Pers Korem 032/Wirabraja, maka dirinya akan dinaikkan pangkatnya dari Letnan Kolenel menjadi Kolonel.

Ia menambahkan, jabatan yang didapatnya tidak terlepas dari kerjasama kedinasan baik juga kerjasama kemasyarakatan. “Meski belum banyak yang saya perbuat sebagai Kasrem, tetapi saya yakin dan percaya dengan keguyuban, kerjasama dan dicintai, Korem 043/Gatam akan lebih eksis lagi,” kata dia.

Kasrem juga berpesan untuk semua prajurit Korem 043/Gatam, untuk selalu berendah hati kepada masyarakat dan bekerjasama khusunya dengan media. “Karena tanpa teman-teman media kita tidak ada apa-apanya,” katanya.

Menurut Jajang, dipromosikan merupakan amanah yang harus diemban dan harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya. (ver)