PT Bukit Asam Dukung SS Lampung FC

07 Agustus 2018 - 10:01:22 | 9882 | OLAHRAGA

DL/07082018/Bandarlampung

---- Manajemen PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, memberikan dukungan kepada klub SS Lampung FC yang kini sedang berjuang di Liga 3 zona Lampung 2018. Dana Dukungan diterima Ketua dan Manajajer SS Lampung FC, Dicky Pratowo dan Rizki Anugrah.

Klub sepakbola hasil swadaya supporter tersebut, menerima bantuan dana dukungan Jumat 3 agustus 2018 di kantor PT Bukit Asam Unit Tarahan, Bandar Lampung.

Dicky Pratowo mengungkapkan dukungan ini sangat berarti bagi Klub berjuluk Gajah Beringas tersebut, khususnya klub SS Lampung yang pendanaannya selama ini berbasis gotong royong supporter.

"Bagi klub kami, ini sebuah hal yang baik. Jadi dengan bantuan perusahaan Bukit Asam tahun ini semoga bisa meningkatkan prestasi dan semangat pemain. Semoga juga menggerakkan perusahaan besar lainnya untuk membantu mengangkat kejayaan olaharga khususnya sepakbola Lampung." Ujar Dicky.

Humas PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan mengungkapkan, ini bentuk partisipasi dan kepedulian Bukit Asam terhadap klub sepakbola yang ada di Lampung.

"Jumlahnya tidak besar namun ini bentuk partisipasi dan dukungan Perusahaan. Karena kami pun berharap ada klub sepakbola yang serius dan bisa mengangkat nama Provinsi Lampung. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat." Ujar Ivan Sagara.

Manajer SS Lampung FC Rizki Anugrah mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga mereka mengikuti kompetisi resmi. Tim yang mengangkat filosofi Lampung Sakai Sambayan atau berarti gotong royong ini memiliki peningkatan prestasi setiap tahun.

Pada Liga 3 2018 zona Lampung, SS Lampung berhasil masuk final yang akan digelar pada Rabu 8 Agustus 2018 di Lapangan Yonif 403/TWEJ Candi Mas, Natar, Lampung Selatan menghadapi PB Putrad. Sakai Sambayan Lampung FC berhasil lolos ke final setelah melalui drama adu pinalti menghadapi Persilat. Dengan hasil tersebut SS Lampung FC dipastikan melenggang ke Putaran Regional mewakili Lampung. (RA)