Dua Gol Bobi Tancapkan SS Lampung Dipuncak Klasemen Grup B

28 Juli 2018 - 23:17:11 | 12744 | OLAHRAGA

DL/28072018/Bandarlampung

---- Dua gol Achmad Bobi menit 55 dan 67 ke gawang Bandarlampung FC mengokohkan tim asuhan Elie Aiboy ini ke puncak klasemen sementara grup B Liga 3 Zona Lampung 2018.

Bermain di lapangan Yonif 143/TWEJ Candimas Natar Lampung Selatan, SS Lampung FC mampu mengunci kemenangan setelah memasuki babak kedua. Babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Elie Aiboy denga intuisinya mampu mengubah permainan timnya pada babak kedua, dengan memasukkan Achmad Bobi menggantikan Krismono di menit 46, untuk menambah daya gedor pasukan dengan jersey serba hitam ini.

Nyatanya, Bobi menjawab kepercayaan pelatihnya dengan dua gol yang dia cetak pada menit 55 dan 67, yang membuat timnya kini makin kokoh, dan berpeluang untuk maju ke putaran berikutnya.

Satu pertandingan terakhir bagi Robert Fachrurozi cs di grup B akan berlangsung Selasa 31 Juli 2018, pukul 14.00 wib melawan Putrad PB. Pertandingan ini juga sangat menentukan apakah SS Lampung FC mampu terus mempertahankan reputasinya. Karena untuk juara grup, SS Lampung FC cukup menahan imbang Putrad saja.

Namun bagi Putrad yang mempunyai produktivitas gol lebih baik, tentu akan berusaha memenangi laga untuk memimpin grup B dan menghindari bentrok dengan Persilat yang kemungkinan besar akan menjadi juara grup A.

Di grup A persaingan juga masih ketat, mengingat selain Persilat, masih ada Persilamtim dan Persituba yang mengincar lolos fase grup. Segala kemungkinan masih bisa terjadi bagi dua tim dibawah Persilat untuk bisa lolos mendampingi Persilat.

Karena bagi Persilat yang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tetap berada dipuncak klasemen tampaknya akan lebih mudah dicapai, karena lawan berikutnya adalah Persilab yang akan dimainkan pada Senin 30 Juli 2018 dan satu partai terakhir melawan Persituba pada Jumat 3 Agustus 2018.

Jadwal Senin, 30 Juli 2018:

Grup A

Persilab versus Persilat Pukul 14.00 wib

Persilamtim versus Persituba Pukul 16.00 wib

(don)