Liga 3 Zona Lampung, Persilat dan SS Lampung Pimpin Klasemen

28 Juli 2018 - 22:13:06 | 4671 | OLAHRAGA

DL/28072018/bandarlampung

----- Setelah bertanding masing-masing dua kali, Persilat Lampung Tengah dan Sakai Sambayan (SS) Lampung FC sementara memimpin klasemen di masing-masing grup dengan nilai masing-masing 6, dalam lanjutan putaran kompetisi Liga 3 zona Lampung yang berlangsung di Candimas Natar.

Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu, 28 Juli 2018, SS Lampung FC sukses menggilas Bandaralmpung FC dengan skor 2-0.  Sementara Persilat sehari sebelumnya menundukkan Persilamtim Lampung Timur 3-0.

Sampai hari ke tiga putaran Liga 3, dari dua grup hanya Persilab Lampung Barat dan Persituba Tulangbawang yang baru bertanding satu kali, sementara lainnya sudah dua kali bertanding.

Pada grup A, Persilat membukukan dua kemenangan dengan selisih gol cukup meyakinkan 7 gol memasukkan dan 3 gol kemasukan dengan poin 6. Ditempat kedua sementara diduduki Persituba dengan nilai 3 atas kemenangannya 5-2 atas Bina Bangsa FC, dan berikutnya ada Persilamtim juga dengan nilai 3 namun sudah dua kali bertanding dan menelan satu kekalahan dari Persilat.

Dua slot terakhir dihuni Persilab Lampung Barat dan Bina Bangsa FC.

Sementara di grup B, SS Lampung FC bertengger dipuncak klasemen dengan nilai 6, dari dua pertandingan yang dimenangkan dengan masing-masing 2-0 atas lawan-lawannya.

Sementara dibawahnya ada Putrad PB yang mengantongi nilai 4, sekali menang dan sekali seri, meskipun gawangnya masih perawan dengan produktivitas 5 gol.

Dua tempat terbawah ditempati Farmers FC dan Bandarlampung FC, masing-masing dengan poin 1 dan 0. Karena dua kali pertandingan Bandarlampung FC mengalami kekalahan. (don)