X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Rumah Produksi Susu Kambing Etawa di Tubabar Diresmikan

  • dibaca 1547 kali

    DL/23012014/Panaragan

    Susu Kambing Etawa yang belakangan mulai dikenalkan ke masyarakat, kini benar-benar akan menjadi alternative pemenuhan kebutuhan susu di tengah masyarakat itu,

    Buktinya, di Tulangbawang Barat, satu rumah produksi susu kambing Etawa baru-baru ini diresmikan oleh sekretaris daerah pemkab setempat, Paryanto.

    Launching rumah produksi susu kambing Etawa ini sekaligus sebagai kantin program Ragemsai Mangi Wawai kabupaten Tulang Bawang Barat.

    Acara ini rupanya mendapat perhatian besar selain dari para pejabat setempat, juga masyarakat kampong Daya Asri, Tumijajar juga memenuhi lokasi ingin mengetahui proses launching susu kambing itu.

    Paryanto menegaskan pentingnya kesehatan masyarakat, maka hadirnya rumah produksi susu ini, diharapkan mampu memberikan arti positif bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

    Sementara camat Tumijajar, Budiono, berharap kehadiran produksi ini juga dapat memberikan kesejahteraan masyarakatnya, dan mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di wilayah itu. (rd-17)

  • Berita Terkait

  • Dalmas DIM 0411 Lampung Tengah, Siap Amankan Pemilu 2014

    Herman Ingat RSUAM Jangan Main-Main Soal Tahapan Pilgub

    Kota Bandarlampung akan Tonjolkan Kesenian di Rakernas Apeksi

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar