BRPL: Terima Kasih Masyarakat Lampung

25 Juli 2018 - 11:51:52 | 8316 | POLITIK

DL/25072018/Bandar Lampung

---- Barisan Rakyat Peduli Lampung (BRPL) kembali melakukan aksi damai, dengan membagikan bunga secara serentak diseluruh Kabupaten dan Kota sebagai simbol bahwa pilkada Lampung berjalan dengan damai.

"Pasca Pilkada 27 Juni 2018, dan sebagai rasa kepedulian kami terhadap perdamaian serta tetap terjaganya silaturahmi yang baik pasca pilkada kamu menggelar aksi damai," kata Kordinator Aksi Ica Novita dalam aksi dalam di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Rabu, 25 Juli 2018.

Didasari atas rasa kepedulian, untuk Provinsi Lampung pasca pilkada pada tanggal 27 Juni 2018, Barisan Rakyat Peduli Lampung mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung tetap bersyukur karena pemungutan suara pada pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Lampung berjalan sesuai harapan.

Semoga sebagai masyarakat tetap mengedepankan persaudaraan, kebersamaan, dan persatuan serta jangan menjadikan perbedaan pilihan sebagai sesuatu perpecahan.

Karena siapapun yang menang itu adalah pilihan masyarakat Lampung dan sudah sesuai dengan hati nurani setiap orang yang harus di dukung serta dihargai. Agar nanti setelah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada bisa segera fokus pada program-program pembangunan yang akan membawa pada kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Lampung.

"Dalam aksi kami hari ini juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran KPU, Bawaslu, Gakkumdu dan aparat keamanan baik Polri maupun TNI, seluruh lapisan masyarakat, yang telah berkerja secara maksimal," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada mulai dari pra pemungutan suara sampai pasca pemungutan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung periode 2019 - 2024, semuanya berjalan dengan damai dan diharapkan tetap seperti ini sampai dengan penetapan. (Ver)