X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Kadisdik Tubabar Ancam Copot Kepsek SMPN I Pagara Dewa

  • dibaca 14797 kali

    DL/23012014/Panaragan

    Merespon pemberitaan sebelumnya terkait kepala sekolah SPMN I Pagar Dewa, Tulangbawang Barat (Tubabar) yang sering mangkir dan diduga melakukan pemotongan Bantuan Siswa Miskin (BSM) bersama wakil kepala sekolah setempat, kepala dinas Pendidikan Tubabar, Herwan syahri, memerintahkan kepala bidang SMP dinas tersebut untuk segera turun ke lapangan.

    “Saya segera utus kabid SMP ke lapangan melakukan investigasi, terkait pemberitaan itu. Jika terbukti akan segera diambil langkah konkrit. Yang pertama soal jabatan sesuai PP 53 tentang pegawai negeri sipil (PNS),” kata Kadisdik Tubabar di ruang kerjanya, Rabu (22/1)

    Ditempat terpisah, kepala Inspektorat kabupaten Tubabar, Firwansyah menanggapi positif pemberitaan tersebut dan akan segera berkoordonasi dengan kepala dinas pendidikan setempat. “Kita akan segera koordinasi, dan jika terbukti tentu kita akan tindak sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Firwansyah di ruang kerjanya.

  • Berita Terkait

  • Serahkan Bantuan Kebakaran

    Rycko Terima Mahasiswa KKN Unila

    Pansus Ranperda Zonasi Wilayah Pesisir Harus Pikirkan Kepentingan Rakyat

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar